Lionel Messi Menyarankan Barcelona Agar Tidak Menandatangani Gelandang PSG

- 3 Februari 2022, 12:23 WIB
beberapa tim terbesar.***  Bintang PSG, Lionel Messi telah memberi saran kepada Barcelona untuk tidak mengontrak bintang Parisians.
beberapa tim terbesar.*** Bintang PSG, Lionel Messi telah memberi saran kepada Barcelona untuk tidak mengontrak bintang Parisians. /Twitter/@psg/

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi dikabarkan telah menasihati manajer Barcelona Xavi Hernandez agar tidak merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) berusia 18 tahun Xavi Simons.

Simons menandatangani kontrak dengan PSG pada Juli 2019 dari Barcelona setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan klub Catalan. Dia hanya bermain dua kali di Ligue 1 musim ini dan belum menerima starter liga senior pertamanya untuk klub Prancis.

Simons dilaporkan yakin bahwa dia pantas mendapatkan kontrak besar dan akibatnya belum menandatangani perpanjangan sampai sekarang.

Baca Juga: Drama All of Us Are Dead Dilaporkan Mendominasi Chart Peringkat Netflix di Seluruh Dunia

Kesepakatan gelandang Belanda saat ini berakhir pada musim panas 2022 dengan raksasa Ligue 1 dilaporkan ingin memindahkannya.

Barcelona ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain tetapi Xavi dilaporkan menolak setelah saran Messi selama pesta ulang tahunnya.

Simons memiliki kualitas dan potensi untuk berkembang menjadi bintang kelas dunia.

Namun, Lionel Messi dikabarkan berpendapat bahwa pelatih asal Belanda itu perlu menunjukkan kerendahan hati agar bisa sukses.

Baca Juga: Seragam Satpam Baru Warna Krem: Netizen Bandingkan dengan Seragam Polisi India

Xavi Simons akan meninggalkan PSG setelah tersingkir dari Piala Prancis?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PSG Talk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x