Cristiano Ronaldo Kemungkinan Akan Absen Kambali pada Pertandingan Melawan Tottenham

- 9 Maret 2022, 21:39 WIB
Cristiano Ronalod dikabarkan akan absen kembali saat melawan Tottenham
Cristiano Ronalod dikabarkan akan absen kembali saat melawan Tottenham /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo akan melewatkan sesi latihan Rabu, 9 Februari 2022 dengan Setan Merah karena mengalami cedera.

Pemain berusia 37 tahun itu absen dalam derby Manchester hari Minggu lalu, sementara Ralf Rangnick menyatakan Ronaldo mengalami cedera pinggul.

The Telegraph yang dilansir Priangantimurnews.com telah melaporkan bahwa cedera itu akan membuat bintang Portugal ini absen dari sesi latihan.

Baca Juga: Kylian Mbappe Alami Cedera: Apakah Ia akan Bermain untuk PSG Melawan Real Madrid di Leg Kedua 16 Besar?

Dilaporkan bahwa Ronaldo mengalami nyeri pinggul selama beberapa bulan terakhir, dan dia melewatkan kedua pertandingan United melawan Aston Villa pada bulan Januari lalu.

Ronaldo melewatkan kekalahan telak 4-1 timnya dari Manchester City Minggu lalu, dan bisa diragukan saat Setan Merah menjamu Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Kesengsaraan cedera Cristiano Ronaldo datang pada saat yang tidak tepat

Banyak yang percaya informasi Rangnick tentang cederanya mantan penyerang Juventus itu adalah tabir asap untuk kerusuhan antara pemain dan klub.

Striker tersebut mengalami periode menyedihkan di Old Trafford, setelah hanya mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x