Italia vs Makedonia Utara: Link Siaran Langsung, Waktu Kick Off, Playoff Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 24 Maret 2022, 13:40 WIB
Para pemain Italia harus siap menghadapi tantangan berat dari Makedonia Utara di Playoff kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.
Para pemain Italia harus siap menghadapi tantangan berat dari Makedonia Utara di Playoff kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. /Twitter/@Azzurri/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan hidup dan mati antara Italia vs Makedonia Utara akan berlangsung pada dini hari nanti, Jumat, 25 Maret 2022.

Pertandingan Italia vs Makedonia Utara ini merupakan kesempatan terakhir bagi masing-masing tim untuk bisa lolos ke putaran Piala Dunia FIFA 2022.

Salah satu tim yang menang antara Italia vs Makedonia Utara di babak playoff kualifikasi ini nantinya akan bertemu dengan pemenang antara Portugal vs Turki yang bertanding dalam waktu yang sama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Kamis 24 Maret 2022, Akan Mendapat Peluang Dalam Dunia Karier

Oleh karenanya, laga Italia vs Makedonia Utara ini dipastikan akan menyuguhkan pertandingan yang epik sekaligus menarik.

Untuk itu, berikut akan kami sajikan link siaran langsung pertandingan Italia vs Makedonia Utara tersebut, lengkap dengan waktu kick off, berita tim, dan lainnya:

Pratinjau Italia vs Makedonia Utara

Hasil imbang tanpa gol saat melawan Irlandia Utara di Belfast telah membuat Italia gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 secara otomatis, meski tanpa terkalahkan di seluruh kampanye kualifikasi.

Baca Juga: Penataan Kawasan Kota Kupang Telah Diresmikan, Presiden Jokowi: Pegunjung Akan Semakin Nyaman Datang ke NTT

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x