11 Superstar yang Terancam Gagal Lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, dari Cristiano Ronaldo hingga Mo Salah

- 25 Maret 2022, 14:44 WIB
Mo Salah dan Cristiano Ronaldo adalah dua superstar yang terancam gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022.
Mo Salah dan Cristiano Ronaldo adalah dua superstar yang terancam gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022. /Twitter/BRFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Perhelatan Piala Dunia FIFA 2022 akan diadakan tahun ini di Qatar dan kegembiraan di antara beberapa negara dan para superstar saat ini telah sangat terasa.

Sementara beberapa negara telah mengamankan tempat ke turnamen Piala Dunia, ada beberapa negara dengan banyak superstar yang belum memesan slot mereka untuk kompetisi Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

Jika negara-negara tersebut gagal lolos, Piala Dunia FIFA 2022 dipastikan tidak akan diramaikan oleh superstar sepakbola papan atas.

Baca Juga: Kim Sejeong Konfirmasi Bintangi Drama 'Today’s Webtoon', Remake Dorama Jepang 'Sleepeeer Hit!'

Beberapa negara seperti Inggris, Spanyol, Jerman, Brasil, Prancis dan Argentina telah mengamankan tempat di Piala Dunia FIFA 2022.

Namun, pada saat yang sama, negara-negara seperti Portugal, Italia, Senegal dan Mesir belum benar-benar lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 tersebut.

Piala Dunia FIFA 2022 adalah turnamen besar yang seharusnya bisa diikuti oleh para superstar papan atas di lapangan hijau.

Jadi akan sangat disayangkan jika beberapa superstar dan nama-nama top di dunia sepbola tidak ikut dalam Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Fakta Messi!! Kemana DIa Saat PSG DI Bantai Monaco, Pochettino Biang Kehancuran PSG

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x