Saking Mentok! Carlo Ancelotti Sampai Turun Tangan Carikan Klub Baru untuk 6 Bintang Sepakbola Ini

- 26 Maret 2022, 19:58 WIB
Pelati Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Pelati Real Madrid, Carlo Ancelotti. //realmadrid.com//

PRIANGANTIMURNEWS- Saking sudah terlalu mentok melihat nasib 6 bintang sepakbola ini, manajer Real Madrid mau tidak mau harus turun tangan untuk mencari klub baru bagi mereka.

Pasalnya, Real Madrid sangat ingin melepan 6 bintang sepakbola tersebut lantaran mereka hanya menjadi surplus dan hanya menghabiskan anggaran klub.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti juga harus membantu menangani masalah yang cukup merugikan klub dari segi keuangan ini.

Baca Juga: Jin Ha Pemain 'Pachinko' Maaf atas Skandal Ambil Foto Wanita Tua Tanpa Izin

Adapun keenam bintang sepakbola tersebut adalah Gareth Bale, Eden Hazard, Isco, Mariano Diaz, Luka Jovic dan Marcelo, di mana mereka telah dianggap surplus untuk persyaratan di bawah manajer Carlo Ancelotti

Menurut laporan AS, Carlo Ancelotti saat ini sedang berusaha mencari klub baru untuk para pemain yang telah disebutkan di atas untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk menandatangani target transfer teratas klub.

Bale dan Hazard adalah dua orang dengan penghasilan tertinggi di Los Blancos, dengan penghasilan 25 juta poundsterling per tahun.

Baca Juga: Lirik Lagu Diam dan Terdiam Reza Rahadian di Film Garis Waktu

Bale telah berada di pinggiran tim utama sejak musim 2019-20. Dia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Tottenham Hotspur, mencetak 16 gol dalam 34 penampilan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x