Empat Klub Bundesliga dengan Squad Termuda

- 14 April 2022, 17:24 WIB
 Ilustrasi salah satu klub bundesliga dengan squad termuda./Instagram @vfb
 Ilustrasi salah satu klub bundesliga dengan squad termuda./Instagram @vfb /

PRIANGANTIMURNEWS - Bundesliga bukan hanya Bayern atau Dortmund yang jadi topik pembicaraan. Kita mungkin akan sepakat bahwa liga ini adalah salah satu tempat yang sangat layak untuk dicoba para pemain muda bertalenta.

Sudah menjadi rahasia umum bila klub Bundesliga kerap dihiasi para pemain muda dari akademi masing-masing.

Lalu klub mana saja yang memiliki memiliki rataan usia termuda di Bundesliga musim ini? Langsung saja simak berikut ini.

Baca Juga: Dahsyat! Fadhilah Sholat Tarawih pada Malam Ke 13, di Hari Kiamat akan Aman dari Keburukan

1. GREUTHER FURTH

Bukan hanya memegang status sebagai tim promosi, Greuther Furth juga menjadi salah satu tim termuda keempat di Liga Jerman musim ini dengan rataan usia skuat mereka adalah 25,3 tahun.

Namun sayangnya mereka masih berkutat di posisi paling bawah dan sangat berpeluang untuk kembali turun kasta pada musim ini.

2. RB LEIPZIG

Sesuai dengan filosofi klub naungan Red Bull, pengembangan pemain usia muda tentu menjadi misi utama mereka. Tak terkecuali untuk untuk RB Leipzig yang memiliki rataan usia 24,7 tahun di skuat mereka.

Meskipun selalu ada pemain muda menjanjikan yang pergi pada setiap musimnya, Leipzig dengan mudahnya mencari pengganti yang sepadan dengan kualitas scout yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @savagefootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x