'Itu Omong Kosong' Oliver Kahn Membantah Tentang Berita Robert Lewandowski akan Bergabung ke Barcelona

- 15 April 2022, 16:00 WIB
Robert Lewandowski.
Robert Lewandowski. /Instagram @fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Oliver Kahn Kepala eksekutif Bayern Munchen menyebut kabar yang beredar selama ini tentang Robert Lewandowski telah sepakat bergabung dengan Barcelona musim ini sebagai omong kosong.

Lewandowski dikabarkan telah menyatakan akan membuka opsi untuk merundingkan kesepakatan dengan Barcelona dan memberi tahu pada petinggi Bayern tentang niatnya untuk bergabung ke Camp Nou.

Oliver Kahn mempertegas lagi bahwa sang striker andalannya akan tetap bersama raksasa Jerman itu sampai musim nanti.

Baca Juga: 10 Hadis Tentang Akhlak Paling Populer: Bisa Dijadikan Bahan untuk Tausyiah

Kahn membantah tentang berita tersebut dia menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan tentang transfer pemain asal Polandia itu, ia menambah kan tidak ada niatan untuk melepas pemain itu pada musim panas nanti.

"Tampaknya ada persaingan di luar sana, siapa yang mesti dicerikan kisah omomg kosong terbesar tentang Robert Lewandowski.

Kami tidak gila dan kami tidak membahas transfer pemain yang telah mencetak antara 30 dan 40 gol untuk kami setiap musim," kata Kahn dalam Amazon Prime Video.

Baca Juga: Waktu Singkat Terkabulnya Doa di Hari Jumat, Menurut Ustadz Adi Hidayat

"Kami pasti bersama dia dalam musim berikutnya. Robert tahu apa yang dia dapatkan dari Bayern. Kami tahu apa yang kami miliki dari dia, untuk itu kami menunggu dan melihat."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x