Mengapa 20 Ribu Fans Eintracht Frankfurt Bisa Masuk Camp Nou, Padahal Kuotanya Hanya 5 Ribu Tiket?

- 16 April 2022, 05:33 WIB
Ilustrasi penonton pertandingan sepak bola Barcelona vs Eintracht Frankfurt./Instagram@planetafcb.1899
Ilustrasi penonton pertandingan sepak bola Barcelona vs Eintracht Frankfurt./[email protected] /

PRIANGANTIMURNEWS - Sekitar 20.000 penggemar Eintracht Frankfurt menghadiri Camp Nou untuk menonton pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Barcelona.

Awalnya, hanya 5.000 penggemar Eintracht yang diharapkan bisa memasuki stadion, karena itu adalah jumlah yang dialokasikan untuk fans tim tamu.

Namun, faktanya bahwa seluruh stadion disesaki oleh penggemar Eintracht Frankfurt yang berpakaian putih, dari tribun utama hingga di belakang gawang.

Baca Juga: 5 Cara Kuatkan Diri saat Diabaikan Orang Terdekat

Menurut Marca, hal ini bisa terjadi karena beberapa penggemar asal Jerman ini membeli tiket dari pemegang tiket musiman Barcelona.

Sementara beberapa anggota Blaugrana lainnya juga membelikan tiket untuk mereka, sedangkan sisanya banyak dari para penggemar Eintracht yang membelinya secara online.

Pihak klub berusaha menghindari kehadiran yang terlalu banyak dari penggemar tim tamu ini dan memutuskan untuk menghentikan penjualan tiket secara online, tetapi sudah terlambat karena penggemar Eintracht Frankfurt sudah keburu memiliki tiket mereka.

Baca Juga: Bangga! Pembuat Poster Film Disney Turning Red Ternyata Mahasiswa ITB

Ironisnya, saat Marc-Andre ter Stegen keluar untuk melakukan pemanasan, dia disoraki oleh fans Jerman di kandang Barcelona sendiri.

Pada saat itu, setengah jam sebelum kick-off, para penggemar Eintracht Frankfurt adalah yang menjadi mayoritas di dalam stadion.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x