Alvaro Bautista Tak Menutup Kemungkkinan Bakal Kembali ke MotoGP

- 18 April 2022, 05:19 WIB
Ilustrasi Alvaro Bautista Pembalap MotoGP/Instagram/ @abautista19
Ilustrasi Alvaro Bautista Pembalap MotoGP/Instagram/ @abautista19 /

PRIANGANTIMURNEWS - Alvaro Bautista Arce merupakan seorang pembalap MotoGP berkebangsaan Spanyol. Dia merupakan juara dunia kelas 125cc pada tahun 2006. Pada tahun 2007, dia naik ke kelas 250cc, hasil terbaiknya adalah dia merebut posisi runner-up pada tahun 2008. Pada tahun 2010, dia bergabung dengan tim Suzuki.

Pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista, tak menutup peluang comeback ke MotoGP jika mendapat tawaran bagus untuk menunjukkan kemampuannya.

Bautista mulai menemukan kembali kecepatan dan performa apik, setelah kesulitan dalam dua tahun terakhir bersama pabrikan Honda.

Baca Juga: PERSIB Tetap Akan Datangkan Pemain Baru, Begini Kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono

Nyaman memacu Panigale V4 R, Spaniard berhasil mencetak dua kemenangan dari tiga podium yang didapatkannya pada seri perdana World Superbike 2022 di Aragon.

Pembalap berusia 38 tahun itu dapat menggunakan gaya balap alaminya bersama Ducati, dan itu membuatnya percaya diri untuk mendorong lebih keras.

Namun, Bautista juga senang dengan Ducati yang telah alami peningkatan besar dibandingkan ketika pertama kali datang ke WSBK musim 2019 lalu.

"Mereka telah mengambil langkah maju. Motor lebih mudah untuk dikendarai," ucapnya seperti dilansir Motosan.

Baca Juga: Sakit Perut saat Haid Apakah Berbahaya? Begini Penjelasan Medis

"Di Superbike tidak seperti di MotoGP, di sini motornya adalah motor jalan raya dan Anda memodifikasinya. Namun, ini juga motor yang dibangun oleh Gigi Dall'Igna. Orang yang sama seperti di MotoGP, insinyur yang sama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @gpindonesia.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x