Mengejutkan !! Tanggapan Pedas Ketum PSSI ke Persipura

- 21 April 2022, 17:29 WIB
Ilustrasi Ketua PSSi MOchamad Iriawan
Ilustrasi Ketua PSSi MOchamad Iriawan /Tangkapan Layar Youtube PLANET FOOTBALL/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan bertanyan tentant gugatan masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada menanggapi gugatan kasus terdegradasinya tanggal 14 April 2022.

Saat ditemui awak media di Mochamad Iriawan juga sedikit kecurangan dalam pertandingan antara stadion utama Gelora Bung Karno Senayan menyayangkan tindakan Persipura yang Persib melawan Barito Putra,Jakarta 19 April 2022.

terdegradasinya tidak memacu diri mereka sejak Liga 1 berakhir imbang 1-1 menanggapi hal itu musim 2021-2022 dimulai apalagi Muhammad Iriawan selaku Ketua PSSI.

Baca Juga: BUKTI KASUS SUBANG: Diungkap Hasil Autopsi yang Di rahasiakan, Terdapat Sidik Jari Pelaku di Alat Vital Amel!

Persipura dari Liga 1 memicu polemik Persipura juga sempat menolak bertanding banyak pihak terakhir ada kasus gugatan sangat menghormati proses hukum yang di laga melawan Madura United.

Gugatan ditujukan sejumlah individu atas kasus hukum yang ditujukan kepada PSSI Persib membuat mereka mendapatkan sanksi berat tersebut ini negara demokrasi,

dan kami Barito Putra dan David da Silva terkait berupa pengurangan poin dan denda dari persilahkan saja kalau mau mengajukan terdegradasinya Persipura dari Liga 1.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING TERKINI: Pak Ujang Mengetahui Pelaku nya, Ternyata Saksi ini Pelakunya....

PSSI Kenapa tidak dari awal mereka tuntutan hukum dan lain sebagainya memacu diri agak berada di atas ujar tetapi ingat mereka bukan klub dan kami Iriawan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x