Komentator Mengejek Cristiano Ronaldo Setelah Gol Lionel Messi Mengamankan Gelar Ligue 1 untuk PSG

- 25 April 2022, 17:35 WIB
Cristiano ronaldo kian hari performanya tampil buruk di musim ini ia harus pindah dari klub untuk merivitalisasi permiananya
Cristiano ronaldo kian hari performanya tampil buruk di musim ini ia harus pindah dari klub untuk merivitalisasi permiananya /sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang komentator Amerika mengejek Cristiano Ronaldo setelah gol Lionel Messi mengamankan gelar Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol luar biasa dari luar kotak penalti saat PSG bermain imbang 1-1 melawan Lens pada akhir pekan lalu.

Hasil imbang sudah cukup bagi tim Mauricio Pochettino untuk merebut kembali gelar Ligue 1 setelah kalah dari LOSC Lille musim lalu.

Baca Juga: Arsenal dan Newcastle United memantau striker Fulham Mitrovic

Saat Messi merayakan gelar pertamanya di Prancis, seorang komentator tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomentari Cristiano Ronaldo dan tim Manchester United yang berkinerja buruk.

 Ia mengatakan sebagai berikut dikutip Priangantimurnews.com dari sportskeeda:

"Ronaldo dari Manchester United dipastikan menjadi tim Liga Konferensi di tempat keenam atau ketujuh. Messi GOAT benar-benar mencetak gol yang mendapatkan gelar untuk PSG."

Perlu disebutkan bahwa Manchester United ditakdirkan untuk finis di luar empat besar Liga Premier menyusul kekalahan 3-1 mereka di tangan Arsenal.

Baca Juga: Motif Kasus Subang: Diduga Istri Muda X ini ingin Mengambil Alih Yayasan?

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x