Tujuh Pemain yang Kembali Bersinar Usai Alami Cedera Berat

- 30 April 2022, 12:20 WIB
 Iluatrasi salah satu pemain yang bersinar usai alami cedera berat.
 Iluatrasi salah satu pemain yang bersinar usai alami cedera berat. /Instagram/@santicazorla/

PRIANGANTIMURNEWS - Cedera berat adalah cedera yang serius, ditandai dengan adanya kerusakan pada jaringan tubuh, misalnya kerobekan otot hingga putus, maupun fraktur tulang yang memerlukan istirahat total, pengobatan intensif bahkan operasi.

Kadang dalam hidup hanya ada dua pilihan, menyerah atau bangkit! Pemain-pemain ini adalah contoh yang layak kamu jadikan acuan, di mana cedera separah apapun, selama masih bisa diobati pasti akan selalu ada jalan untuk tampil hebat lagi dan bersinar di lapangan.

Seperti dikutip pringantimurnews.com dari Instagram @olahbola.ellevateBerikut ini 7 pemain yang kembali bersinar usai alami cedera berat.

Baca Juga: Wakil Menteri Agama Mengindikasikan Idul Fitri 1443 Hijriah Akan Jatuh Pada 2 Mei

1. DJIBRIL CISSE

Seorang finisher yang paling ditakuti pada masanya yang mengalami cedera patah kaki mengerikan pada tahun 2004. Kerja keras membuat Cisse hanya membutuhkan waktu enam bulan untuk bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari perkiraan.

Dan ia berhasil kembali dengan gemilang setelah mencetak gol pada aksi comeback Liverpool di partai Final Liga Champions 2005 yang terkenal itu.

2. ALESSANDRO DEL PIERO

Sosok penyerang yang kita kenal akan ketajamannya di lini serang, tapi tahukah kamu kalau karir Del Piero hampir kandas karena cedera ACL?

Pada tahun 1998, titik emas perjalanan karirnya ia pernah mengalami cedera serius dan bahkan banyak yang memperkirakan bahwa karirnya akan menurun sejak saat itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @olahbola.ellevate


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x