Jose Mourinho Menyindir Gol Kemenangan Lazio Atas Spezia Akhir Pekan Lalu

- 3 Mei 2022, 20:29 WIB
Ilustrasi Jose Mourinho/Instagram @josemoourinho
Ilustrasi Jose Mourinho/Instagram @josemoourinho /

PRIANGANTIMURNEWS- "22 tahun lalu Anda bisa menang dengan gol offside dan sekarang tidak ada yang berubah, sebab kemarin ada tim yang menang dengan gol offside," kata Mourinho kepada DAZN.

Komentar Mourinho itu ditanggapi keras kubu Lazio. Tim Elang Ibu Kota menuding Mourinho terlalu terobsesi dengan rival satu kota untuk menutupi hasil buruk timnya sendiri.

"Fakta di tahun 2022 ada pelatih tim lain, selama konferensi pers, berulang kali merujuk anggapan wasit berpihak ke tim-tim pesaing, dan di saat bersamaan beberapa jurnalis olahraga nasional menyuarakan hal serupa dengan melupakan tugas profesional untuk tidak memihak," tulis Lazio di laman resminya.

Baca Juga: Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pangandaran Terupdate

"Hal ini menunjukkan beberapa hal Lazio menjadi obsesi di kepala mereka lebih dari tujuan profesional yang didambakan seperti yang sering terjadi, satu pihak fokus ke yang lain untuk mengalihkan perhatian akan hasil-hasil buruk dan episode-episode sensasional yang mereka alami sendiri," pungkasnya.

Lazio menolak kritik dan sindiran yang dikirim orang-orang tersebut. Kami percaya bahwa nilai-nilai itu ditunjukkan di lapangan dan bukan di salon-salon televisi.

Lazio mengungkapkan tidak akan pernah menjadi alibi atau kambing hitam siapa pun dan akan menegaskan alasannya di forum yang sesuai.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube SEPASI FOOTBALL NEWS OFFICIAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x