Liga Champions, Ancelotti Membuat Alasan untuk Pertahanan saat Real Madrid Bersiap untuk Manchester City

- 4 Mei 2022, 11:10 WIB
Liga Champions: Ancelotti membuat alasan untuk pertahanan saat Real Madrid bersiap untuk Man City.
Liga Champions: Ancelotti membuat alasan untuk pertahanan saat Real Madrid bersiap untuk Man City. / IANS News

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berharap timnya bisa memperketat pertahanan saat menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu malam.

Real Madrid memasuki pertandingan dengan defisit 4-3 dan mengetahui bahwa jika City sama kejamnya dalam mengambil peluang mereka seperti Karim Benzema dan Vinicius Jr berada di Manchester minggu lalu, pertandingan mungkin tidak akan terlihat sekarang.

Namun, didorong dengan memastikan gelar La Liga ke-35 dalam sejarah klub, Ancelotti menantikan pertandingan itu dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Baca Juga: Di Prediksi Puncak Arus Balik H-4, Menhub Imbau Pemudik Pulang lebih Awal Menghindari Kemacetan

'Kami termotivasi dan fokus,' komentarnya, menambahkan para pemainnya memiliki 'tantangan besok, kesempatan untuk bermain di final Liga Champions. Ada atmosfer yang hebat.' 'Kami sadar akan sulitnya pertandingan besok, tetapi pertandingan terbuka, meskipun ada kerugian kecil dan sudah waktunya untuk memperbaikinya,' katanya.

Pelatih asal Italia itu menyoroti perbedaan antara gaya serangan balik Real Madrid dan permainan passing yang lancar dari lawan mereka, tetapi menekankan bahwa di depan Stadion Santiago Bernabeu yang penuh sesak.

"Kepribadian memainkan peran penting karena memungkinkan Anda untuk menunjukkan semua kualitas yang Anda miliki. Anda tidak hanya menang dengan hati Anda, Anda menang dengan segalanya, menambahkan kualitas, komitmen kolektif," tegasnya.

Baca Juga: Tale of the Nine-Tailed Seasion 2 Tayang 2023

Ancelotti juga menyambut baik kembalinya gelandang bertahan Casemiro, setelah pemain Brasil itu absen pada leg pertama karena cedera, lapor Xinhua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x