Persaingan Perebutan Runner Up Liga Spanyol Makan Korban, Bek Barcelona Araujo Gegar Otak Usai Beradu Kepala

- 11 Mei 2022, 18:26 WIB
 Ilustrasi Ronald Araujo setelah beradu kepala./Instagram @90min_fr
 Ilustrasi Ronald Araujo setelah beradu kepala./Instagram @90min_fr /

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Barcelona, Ronald Araujo harus dilarikan ke rumah sakit setelah beradu kepala dengan sesama pemain Barcelona, Gavi.

Bek internasional Uruguay Ronald Araujo dievakuasi dari Camp Nou dengan ambulans setelah tabrakan head-to-head dengan rekan tim Gavi tak lama setelah waktu pertandingan melawan Celta Vigo pada hari La Liga ke-36 (3-1 untuk Catalan) Selasa malam ini. Sebuah rilis medis Barça menyampaikan gegar otak dan tes tambahan.

Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan ke-36 La Liga antara Barcelona Versus Celta Vigo. Bermain di Camp Nou, Barca menang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Cara Menghapus Seluruh Data di iPhone

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Barcelona. Sebab, Ronald Araujo pingsan di lapangan setelah berbenturan kepada dengan Gavi pada menit ke-62.

Ia harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans untuk pendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Melansir dari akun media sosial Barcelona, Araujo mengalami gegar otak dan sedang dalam penanganan pihak medis. Selanjutnya kabar terbaru dari sang pelatih, Xavi bahwa Araujo saat ini sudah sadar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sang Bintang yang Belum Padam, 30 Gol di Usia yang Tidak Lagi Muda

Disisi lain, tiga gol untuk Barcelona dicetak oleh Memphis Depay pada menit ke-30 dan Pierre-Emerick Aubameyang (41', 48'). Satu gol untuk Celta Vigo dicetak oleh Jeison Murillo (50').***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x