Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Berita tim, Susunan Pemain dan Prediksi...

- 11 Mei 2022, 20:27 WIB
Para pemain Manchester City saat berlatih sebelum berlaga melawan Wolves./Tangkapan layar Instagram @mancity
Para pemain Manchester City saat berlatih sebelum berlaga melawan Wolves./Tangkapan layar Instagram @mancity /

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City akan berusaha mengambil langkah besar menuju kejayaan Liga Premier ketika Wolverhampton Wanderers (Wolves) menyambut mereka ke Molineux, Rabu 11 Mei 2022 waktu setempat.

Manchester City akan berusaha habis-habisan mengalahkan Wolves dalam Liga Premier, agar bisa meraih juara. Terlebih dibelakangnya disusul oleh Liverpool.

Tentu Wolves harus bisa menahan imbang, agar gawang mereka tidak di bobol oleh skuad Manchester City dalam Liga Premier nanti.

Baca Juga: PPKM Leveling Akan Terus Berlanjut Untuk Pengendalian Pandemi

Dikutip Priangantimurnews.com dari laman Sportsmole, pengenalan livewire Chiquinho memicu serangan balik Wolves yang dramatis di beberapa saat terakhir.

Ketika pemain berusia 22 tahun itu menemukan Francisco Trincao untuk mencetak gol sebelum umpan silangnya bertemu dengan kepala Conor Coady di menit ke-7 waktu tambahan babak kedua.

Pasukan Lage tampaknya mengalami kekalahan liga keempat berturut-turut sebelum gol akhir heroik Coady, dan poin itu membuat mereka terus bersaing memperebutkan tempat di Eropa.

Baca Juga: Sayuran yang Bisa Digunakan untuk Masker Perawatan Kulit Terbaik

Karena mereka menempati posisi kedelapan dalam peringkat, lima poin di belakang West Ham United yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x