Sempat Remehkan Kiper Persebaya! Shin Tae-yong Langsung Memuji Ernando Ari dan Ucapkan Ini..

- 11 Mei 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kiper asal Persebaya Surabaya mendapatkan sebuah pujian dari seluruh penjuru masyarakat Indonesia, manajer pelatih Timnas Indonesia U-23,

Pujian diberikan Shin Tae-yong karena Ernando Ari berhasil menepis tendangan penalti pemain Timor Leste di awal pertandingan ia mengungkapkan bahwa cukup menyesal tidak memainkan Ernando Ari.

sewaktu menghadapi Vietnam yang sempat tidak sadar bahwa kiper Persebaya ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa bahkan Shin Tae-yong memuja Nando.

Baca Juga: Kiper PSIS Di Tangkap Polisi, diduga Mengeroyok Anggota Brimob!!

hari lebih baik daripada kiper yang sebelumnya ia turunkan, kemasukan satu tapi dia bisa tepis penalti lawan memang lawan lebih lemah daripada kami jadi mereka tidak punya banyak kesempatan melakukan tembakan.

tapi performa Ernando Ari pemain baik karena bisa menepis penalti ujar Shin Tae-yong, kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari berhasil membuat sang pelatih terdiam.

Sukses menunjukkan kualitas kemampuannya di hadapan Shin Tae-yong saat menghadapi Timor Leste atas aksi gemilangnya tersebut Shin Tae-yong tidak dapat berkata-kata.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Novri & Ramdani Resmi ke Bali, Lutfi Kamal ke Persita, Ryohei OTW Persib Bandung

karena sempat meremehkan kiper Persebaya Surabaya tersebut sebelumnya Shin Tae-yong sempat pasrah dan yakin bola Timnas Indonesia akan langsung tertinggal di awal menit kedua.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x