Thomas Cup 2022: Indonesia Akan Melawan India Shesar Hiren Rhustavito Jadi Penentu ke Partai Final

- 14 Mei 2022, 19:57 WIB
Banner laga Final Thomas dan Uber Cup 2022.
Banner laga Final Thomas dan Uber Cup 2022. /angkapan layar YouTube BWF

PRIANGANTIMURNEWS- Tim Thomas Indonesia akan melawan India di babak final Piala Thomas Cup 2022, kedua tim akan berhadapan di Bangkok, Minggu, 15 Mei 2022.

Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjadi penentu laju tim bulu tangkis Indonesia ke babak final Piala Thomas atau Thomas Cup 2022.

Tampil di partai kelima melawan Jepang, ia berhasil mengandaskan perlawanan Kodai Naraoka dalam pertarungan straight game 21-17 dan 21-11.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Jumat, 13 Mei 2022, Shesar mampu tampil dominan, Ia selalu berada dalam posisi unggul.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Petunjuk Supranatural Betulkah Belakang Tempat Futsal Lokasi Pembakaran Barbuk

Shesar memimpin perolehan poin 11-2 dalam waktu lima menit untuk merebut keunggulan interval gim pertama. Meski beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, ia berhasil meraih kemenangan 21-17.

Shesar memastikan kemenangan 3-2 atas Jepang di babak semifinal Piala Thomas 2022, Indonesia berhasil meraih kemenangan pada partai tunggal pertama melalui Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil mengalahkan Kento Momota.

Sementara ganda putra, Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menggandakan keunggulan setelah mengalahkan pasangan Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Hadir di Pembukaan Marawa Beach Club, Nagita Slavina Pakai Dress Rp1,9 Jutaan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Kopral Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x