BERITA UTAMA: Real Madrid Resmi Datangkan Bintang Monaco Dengan Harga 80 Juta Euro dan Berita lainnya

- 25 Mei 2022, 11:11 WIB
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mendatangkan pemain bintang baru monaco
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mendatangkan pemain bintang baru monaco /

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan 80 juta Euro untuk mengontrak bintang Monaco berusia 22 tahun Aurélien Tchouaméni.

Sebelumnya Real Madrid dihebohkan dengan keputusan Kylian Mbappe yang bertahan di PSG. Keputusan Kylan Mbappe yang batal membuat Real Madrid harus mendatangkan pemain lainnya dalam jendela transfer.

Dilansir Priangantimurnews.com dari sportskeeda, finalis Liga Champions ini telah bergerak cepat untuk mengamankan kesepakatan 80 juta Euro. Tchouaméni dilaporkan juga akan menandatangani kontrak lima tahun di Real Madrid.

Baca Juga: Benarkah Kuartal I Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Merata? Ini Faktanya

Gelandang itu terikat kontrak di Monaco hingga 2024 dan klub Prancis tahu bahwa mereka harus menguangkan pemain musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, termasuk Chelsea dan Manchester United.

Selama ini Los Blacos memiliki lini tengah yang menua, namun bergerak dengan baik di jendela terakhir untuk mengamankan penggantinya.

Aurélien Tchouaméni umumnya digunakan sebagai CDM dan ia sangat diyakini mampu memilih operan. Dia menambah lini gelandang bintang yang sudah dimiliki Madrid.

Real Madrid Harus Ekstra Keras untuk menahan Liverpool

Liverpool akan mencari balas dendam saat tanding melawan Real Madrid di final Liga Champions akibat kekalahannya dengan Man City dalam merebutkan tropi Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x