Robert Lewandowski Mengonfirmasi Karir di Bayern Munich Telah Berakhir dan Berlabu ke Barcelona

- 30 Mei 2022, 21:39 WIB
Robert Lewandowski, pesepakbola asal Polandia.
Robert Lewandowski, pesepakbola asal Polandia. /Instagram/ @_rl9

PRIANGANTIMURNEWS- Robert Lewandowski telah mengkonfirmasi bahwa karirnya di Bayern Munich sudah berakhir karena ia tampaknya akan mengakhiri tugasnya selama delapan tahun di Bavaria pada jendela transfer musim panas.

Lewandowski dilaporkan telah memberi tahu raksasa Bundesliga bahwa dia 'tidak akan menandatangani kontrak baru' karena dia telah merekrut klub baru, karena saluran televisi Polandia TVP Sport baru-baru ini mengklaim Barcelona akan mengincar pemin itu.

Striker berusia 33 tahun itu akan habis kontraknya di Bayern pada musim panas 2023 dan klub ingin menghindari kehilangan dia sebagai agen bebas.

Baca Juga: Usai Merampas Sepeda Motor, Debt Collector Diamankan Polsek Kembangan

Bulan lalu, CEO Bayern Oliver Kahn mengungkapkan bahwa pemain internasional Polandia itu akan meninggalkan klub saat ia mendekati 12 bulan terakhir kontraknya.

Hal ini mendorong bos Barca Xavi untuk mengatasi rumor transfer secara langsung tentang penyerang, yang mengantongi 50 gol luar biasa musim ini dan telah melampaui tonggak 40 gol dalam tujuh musim berturut-turut.

Namun, komentar terbaru Lewandowski tampaknya merupakan upaya darinya untuk memaksa keluar musim panas ini dan itu hampir pasti akan mendorong Bayern ke posisi negosiasi yang lebih lemah dengan kemungkinan transfer yang semakin besar.

Baca Juga: Berita Transfer Terkini: Goodbye Marcelo & Sadio Mane Pamit, Dembele Ke Chelsea, Ronaldo ke AS Roma

Manchester United juga telah dikaitkan dengan langkah ambisius untuk pemain internasional Polandia, meskipun Barca dianggap sebagai yang terdepan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x