Indonesia vs Bangladesh Berakhir Imbang, Shin Tae Yong Meminta Maaf

- 2 Juni 2022, 08:05 WIB
konferensi pers Shin Tae Yong saat meminta maaaf kepada masyarakat Indonesia , karena Timnas Indonesia berakhir imbang dengan timnas Bangladesh
konferensi pers Shin Tae Yong saat meminta maaaf kepada masyarakat Indonesia , karena Timnas Indonesia berakhir imbang dengan timnas Bangladesh /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas hasil imbang pada laga FIFA Match Day antara Indonesia vs Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Rabu 1 Juni 2022 kemarin.

"Kami bertanding di kandang sendiri, harusnya kita menang dengan skor baik, tetapi kami tak bisa mendapat hasil yang baik, jadi saya mohon maaf, " ujar Shin Tae Yong.

Diakuinya, walaupun ini laga uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia melawan Kuwait, namun mestinya Timnas Indonesia bisa menang. Mestinya tim asuhannya bisa menang antara tiga hingga empat gol untuk memberikan kebahagiaan kepada fans. Sekali lagi, dia mengaku minta maaf.

Baca Juga: Keseruan Mengunjungi Keramaian Pasar Malam Alias Korsel Di Cijulang

Diakuinya permainan kali ini belum sesuai ekspektasinya. Misalnya permainan Dimas dan Lilipaly, sebagai striker harusnya bisa membuat peluang lebih banyak. Tetapi mereka tidak bisa menunjukan hasil maksimal untuk hari ini. Sampai saat ini mereka belum bisa memenuhi ekspektasinya.

Sementara untuk Marc Anthony dijadikan wakil kapten menggantikan Fachrudin pada babak kedua. Fachrudin diganti karena dia sudah main sejak di SEA Games 2021. Dia khawatir kelelahan karena selalu main penuh.

"Saya gantikan dia dengan Elkan untuk meningkatkan performa dari Elkan. Dia main di babak kedua," katanya.

Baca Juga: Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3A-3B, Mas Arya Sakit, Inggit Kesal pada Karin

Kendati begitu, dia mengaku sangat berterima kasih kepada fans timnas atas dukungannya selama permainan. Para fans sudah bisa datang dengan jumlah banyak dan memberikan dukungan yang bagus.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Timnas Indonesia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x