Keseruan Mengunjungi Keramaian Pasar Malam Alias Korsel Di Cijulang

- 2 Juni 2022, 00:48 WIB
Keramaian pasar malam atau korsel di Lapang Cijulang Kabupaten Pangandaran
Keramaian pasar malam atau korsel di Lapang Cijulang Kabupaten Pangandaran /PRITIM/PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kalian yang tinggal di daerah Jawa Barat tentu tidak asing dengan hiburan pasar malam atau yang biasa di sebut "Korsel".

Hiburan warga yang sudah puluhan tahun eksis ini ternyata masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat, baik itu anak-anak, remaja, sampai orang dewasa pun masih suka datang ke korsel.

Pasar malam atau korsel yang saat ini sedang di gelar di lapang Cijulang Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran ini membuat masyarakat lokal maupun luar Cijulang datang ke korsel ini.

Baca Juga: Aliran Sesat Ini Bikin Geger Warga Thailand, Mengkonsumsi Kotoran Manusia Demi Kesehatan

Meskipun sedang musim hujan, tetapi antusias warga ternyata masih tinggi. Hiburan Korsel ini biasanya di mulai sore hari yaitu sekitar jam 16.00 WiB sampai malam sekitar jam 22.00 WIB. 

Sore hari biasanya pengunjung didominasi oleh anak-anak dan ibu-ibu.

Untuk malam hari sekitar jam 19.00 WIB barulah pengunjung remaja dan dewasa yang mendominasi, meskipun anak-anak pun masih ada yang datang.

Baca Juga: Selamat Adiezty Fersa dan Gilang Dirga Dikaruniai Anak Pertama

Warga yang datang ke korsel ini berbagai macam kegiatan, ada yang berbelanja, menaiki berbagai macam wahana permainan yang tersedia, makan-makan, berselfie ria, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x