Aliran Sesat Ini Bikin Geger Warga Thailand, Mengkonsumsi Kotoran Manusia Demi Kesehatan

- 1 Juni 2022, 22:38 WIB
Potret pengikut aliran sesat yang membuat geger warga Thailand.
Potret pengikut aliran sesat yang membuat geger warga Thailand. /Unsplash.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhir-akhir ini, warga Thailand dibuat geger dengan munculnya pengikut aliran sesat yang mengkonsumsi kotoran manusia demi kesehatan.

Pengikut aliran sesat tersebut telah berkegiatan dan menjalankan ritual mengkonsumsi kotoran manusia dari tubuh guru spiritualnya demi kesehatan.

Namun, keberadaan aliran sesat tersebut baru diketahui warga Thailand pasca penggerebekan gubuk kayu yang menjadi tempat perkumpulan anggota mereka pada Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Menjernihkan Foto Jadi Bagus di Situs Picwish, Tanpa Ribet

Terletak di pedalaman hutan provinsi Chaiyaphum, bagian timur laut Thailand, kondisi di dalam gubuk markas pengikut aliran sesat tersebut sungguh amat mengerikan.

Di sana, aparat kepolisian setempat menemukan 11 peti mati berisi mayat yang telah membusuk, serta dapur yang dikerubungi belatung.

Dikabarkan ada 30 orang yang menjadi pengikut setia aliran sesat Tawee Nanla, guru spiritual berusia 70 tahun yang dipandang sebagai bapak semua agama oleh pengikutnya.

Baca Juga: Viral Siswi SMA Terekam CCTV Mencuri Card Holder di Mall Kota Bandung

Mereka percaya semua jenis kotoran yang keluar dari tubuh pemimpinnya, baik itu air seni, air liur, kulit mati dan tinja adalah obat mujarab, sehingga mereka rutin mengonsumsinya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x