Turnamen Pramusim Akan Segera Digelar, Ternyata Segini Hadiah yang Diberikan untuk Juara Turnamen

- 5 Juni 2022, 22:14 WIB
Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI saat menyerahkan hadiah kepada Persib Bandung saat Piala Menpora 2021 senilai Rp 1 m yang diwakili oleh kapten Persib Victor Igbonefo.
Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI saat menyerahkan hadiah kepada Persib Bandung saat Piala Menpora 2021 senilai Rp 1 m yang diwakili oleh kapten Persib Victor Igbonefo. /Instagram @jadwal.maung.bandung

PRIANGANTIMURNEWS- Turnamen pramusim liga 1 akan segera digelar pertengahan Juni 2022. Turnamen ini akan digelar di empat wilayah di Indonesia.

Empat wilayah yang dijadikan tempat turnamen pramusim diantaranya Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang. Untuk itu PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang melakukan koordinasi demi kelancaran turnamen ini.

Tajuk dari turnamen pramusim kali ini belum ditentukan. Setelah sebelumnya memakan nama Piala Presiden dan Piala Menpora.

Baca Juga: Top 30 Reputasi Brand Pemain Drama Korea di Bulan Juni: Ada Son Seok Gu, Lee Byung Hyun dan Shin Min Ah

Selain pertandingan-pertandingan yang disajikan akan seru, tentu hadiah yang diberikan untuk juara turnamen pramusim nanti tentunya menjadi pertanyaan banyak suporter.

Ahmad Hadian Lukita selaku petinggi dari PT LIB membocorkan hadiah yang akan didapatkan untuk juara turnamen pramusim nanti.

"Kalau yang kami diskusikan belum ada keputusan apapun. Sekitar Rp 2 miliar untuk juara pertama. Namun, ini masih tergantung PSSI," ujarnya.

Jika memang benar hadiah yang didapat sesuai dengan yang disebutkan, maka nominal tersebut sama dengan hadiah juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Siapa Saksi Krusial yang Ada Diwaktu Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x