Top 30 Reputasi Brand Pemain Drama Korea di Bulan Juni: Ada Son Seok Gu, Lee Byung Hyun dan Shin Min Ah

- 5 Juni 2022, 21:22 WIB
Kolase Seon Seok Gu, Shin Min Ah dan Lee Byung Hyun.
Kolase Seon Seok Gu, Shin Min Ah dan Lee Byung Hyun. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Reputasi Brand untuk pemain drama Korea untuk bulan Juni telah diungkapkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 5 Mei hingga 6 Juni.

Berada di posisi puncak ada Son Seok Gu, yang baru-baru ini meraih banyak cinta melalui perannya lewat “My Liberation Notes” dari JTBC, dengan indeks Reputasi Brand 4.323.087.

Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “Mr. Gu,” “Liberation Notes,” dan “Kim Ji Won,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “menyembah,” dan “bersyukur,” dengan analisis positif-negatif aktor meraih skor 84,57 persen reaksi positif.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Siapa Saksi Krusial yang Ada Diwaktu Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

Di tempat kedua, Lee Byung Hun mengambil dengan indeks Reputasi Brand 2.615.212, sedangkan lawan mainnya di “Our Blues” Shin Min Ah mengikuti di urutan ketiga dengan total indeks 2.420.996.


Berikut Top 30 Reputasi Brand pemain drama Korea untuk bulan Juni selengkapnya yang priangantimurnews.com kutip dari Soompi.

1. Son Seok Gu

2. Lee Byung Hun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x