Ini Alasannya Timnas Wales Sering Berpose Tak Beraturan Sebelum Pertandingan

- 8 Juni 2022, 11:34 WIB
 Timnas Wales yang sering berpose tak beraturan ketika sedang di foto sebelum pertandingan./Instagram/@fawales
 Timnas Wales yang sering berpose tak beraturan ketika sedang di foto sebelum pertandingan./Instagram/@fawales /

PRIANGANTIMURNEWS - Umumnya jumlah pemain yang berjongkok dan berdiri itu sama, pemain Timnas Wales memilih hal yang berbeda. Mereka selalu berpose sebelum pertandingan dengan komposisi gaya yang tak beraturan.

Diketahui bahwa pose unik ala timnas Wales ini sudah dilakukan sejak 2002, kala itu mereka menghadapi timnas Italia pada kualifikasi Euro 2004.

Mereka pun melakukan hal yang sama ketika melakoni laga uji coba kontra Australia di Cardiff pada 2011, lalu ketika menghadapi Belgia pada Kualifikasi Euro 2016, dan berlanjut hingga gelaran Euro 2016 dan 2020.

Baca Juga: Palung Mariana yang Berbentuk Huruf V Menjadi Salah Satu Terdalam di Dunia, Sedalam Apa Sih?

Joe Ledley, mantan pemain tengah Timnas Wales menjelaskan alasan dibalik pose unik tersebut. Ia mengakui bahwa memang benar ada unsur candaan dalam foto tersebut.

Bahkan ia juga mengakui kalau para pemain Wales selalu berkumpul dan berbicara tentang gaya apa yang akan dipakai ketika akan berfoto sebelum tampil.

Begini ucapan Joe Ledley mengenai berpose tidak beraturan. Ya, Memang itu pada awalnya hanya dimaksudkan untuk bercanda. Tapi pada akhirnya kami juga tidak pandai berfoto di depan kamera.

Baca Juga: Harga Tomat Anjlok Parah, Mantan Bareskrim Polri Susno Duadji: Silahkan Ambil Gratis

Akhirnya kami mencoba pose yang berbeda, dengan pose yang biasa kami lakukan saat ini. Meski itu juga masih terlihat kurang bagus, tapi setidaknya kami menemukan gaya berfoto yang pas untuk tim.

Namun selain semata-mata untuk candaan, ada faktor lain yang berkaitan dengan keberuntungan. Ledley menyatakan pose unik ini bisa menjadi jimat keberuntungan bagi Wales.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x