Wales vs Austria: Gareth Bale Mencetak 2 Gol dan Membawa Pasukan Rob Page ke Final Play-Off Piala Dunia

- 25 Maret 2022, 17:07 WIB
Saat mencetak gol kedua.
Saat mencetak gol kedua. /walesonline/

PRIANGANTIMURNEWS- Gareth Bale mencetak dua gol melawan Austria saat Wales semakin dekat dengan kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada babak kedua, Gareth Bale Mencetak gol saat Wales memastikan tempat mereka di final play-off Piala Dunia dengan mengalahkan Austria 2-1 di Cardiff.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale itu melakukan tendangan bebas di pertengahan babak pertama sebelum mencetak gol pada menit ke-51 untuk menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 38.

Tendangan Marcel Sabitzer yang dibelokkan memberi Austria harapan dalam pertemuan yang berlangsung di Cardiff City Stadium.

Baca Juga: Inilah 5 Janji Allah SWT Kepada Orang Yang Membaca Shalawat

Akan tetapi pasukan Rob Page bertahan untuk meraih satu kemenangan dari penampilan Piala Dunia pertama sejak 1958.

Dengan banyak penyerang termasuk dalam barisan. Pelatih Rob Page berjanji timnya akan agresif dalam pendekatan mereka untuk kontes. Dan kata-katanya nampak dalam pemilihan timnya.

Harry Wilson, Joe Allen dan Aaron Ramsey beroperasi di depan tiga bek, dengan Neco Williams dan Connor Roberts ditempatkan sebagai bek sayap. Itu memungkinkan Gareth Bale dan Daniel James untuk memimpin lini depan melawan tim Austria yang penuh dengan bakat.

Setelah pertandingan baru berjalan lima menit saat Sabitzer memainkan Christoph Baumgartner melalui ke gawang, tendangan itu melengkung penyerang Hoffenheim dan membentur mistar gawang Wayne Hennessey.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: walesonline.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x