Sadio Mane Berlabuh Ke Bayern Munchen, Dikabarkan Telah Sepakat Dengan Harga Transfer 49 Juta Euro

- 18 Juni 2022, 10:47 WIB
Sadio Mane dikabarkan resmi bergabung dengan Bayern Munchen
Sadio Mane dikabarkan resmi bergabung dengan Bayern Munchen /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Liverpool Sadio Mane semakin dekat untuk pindah ke Bayern Munchen. Diketahui Klub asal Jerman itu telah menyepakati nilai Transfer sang pemain dengan harga 49 juta euro atau setara dengan Rp 762 miliar. Harga tersebut yang diinginkan pihak Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dikutip dari laman antaranews.com oleh priangantimurnes.com, bahwa telah terjadi diskusi antara kedua belah pihak pada hari jumat kemarin, dimana Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengusahakan kesepakatan ini agar cepat terjadi.

Perlu diketahui bahwa penyerang Liverpool Sadio Mane menjadi target utama Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Dan diketahui pula kedua Sadio Mane secara verbal telah menyepakati untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBONGKAR: Kedua Saksi Ini Mengetahui Siapa Tamu Pada Malam Itu, Tapi Takut Berkata Jujur!

Pada pekan lalu memang Liverpool diketahui menolak tawaran yang diajukan oleh pihak Bayern Munchen. Mereka menawarkan nilai transfer 34 juta euro atau setara dengan 545 miliar dan naik sekitar 5 juta euro dari penawaran yang di dapat.

Direktur Olahraga Liverpool Julian Ward pada saat itu menegaskan bahwa pihaknya hanya akan melakukan negosiasi jika pihak Bayern Munchen mau merogoh kocek sebesar 49 juta euro untuk transfer Sadio Mane.

Dana sebesar itu yang menurut pihak Liverpool cukup. Karena kontrak untuk Sadio Mane di Liverpool saat ini menyisakan satu tahun. Pihak Liverpool tidak akan menjadi penghalang bagi pemainya yang ingin mencari tantangan baru. Akan tetapi penawaran yang masuk harus masuk akal untuk Liverpool.

Baca Juga: Peserta Haji Termuda, Ternyata Alumni Pesantren

Pada beberapa musim terakhir pemain Timnas Senegal tersebut telah menjelma sebagai inti kesuksesan Liverpool dalam enam musim ini. Sehingga dia akan pergi dengan baik dan rasa terimakasih yang Liverpool berikan kepadanya nanti.***

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x