BOBOTOH BERDUKA, Ini Kronologi Sebenarnya Penyebab 2 Bobotoh Meninggal di Stadion GBLA

- 19 Juni 2022, 12:26 WIB
Potret Bobotoh saat sedang mendukung Persib Bandung di Stadion GBLA/instagram/@purnama_poject
Potret Bobotoh saat sedang mendukung Persib Bandung di Stadion GBLA/instagram/@purnama_poject /

PRIANGANTIMURNEWS- Polrestabes Bandung Sudah melakukan penyelidikan terkait dengan insiden dua bobotoh meninggal saat mendukung tim kesayangannya Persib Bandung bertanding.

Pertandingan berlangsung di Stadion GBLA. Dua bobotoh tersebut hendak ingin menonton pertandingan Persib melawan Persebaya pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2022 malam.

Akan tetapi kedua bobotoh tersebut tewas terinjak-injak dan kehabisan napas. Kedua bobotoh yang tewas merupakan warga Cibaduyut, Kota Bandung dan Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Lirik Lagu Left and Right Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS yang Banyak Mencuri Perhatian

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 mengatakan: “Betul ada dua bobotoh yang meninggal”. Kedua korban diketahui meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

Sebelum tewas, kedua korban diketahui sempat diberikan perawatan oleh petugas sebelum dirujuk ke rumah sakit.Namun sayang, kedua bobotoh itu meninggal dunia.

Terkait dengan terjadinya peristiwa tragis ini, Kapolrestabes Bandung sampai detik ini masih melakukan pemeriksaan kepada anggotanya yang pada saat kejadian bertugas sebagai penjaga keamanan untuk mengetahui lebih detail kronologi kejadian yang sebenarnya.

Kronologi kejadian meninggalnya dua Bobotoh tersebut menurut Kombes Pol Ibrahim Tompo, penonton yang tidak memiliki tiket memaksa untuk masuk ke dalam stadion dan menjebol pintu gerbang.

"Dari informasi yang beredar bahwa ada bobotoh yang menjebol Gerbang U dan V Stadion GBLA," uncapnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah