Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Pindah Ke Stadion Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

- 20 Juni 2022, 14:28 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, rencananya akan tanpa pemain.
Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, rencananya akan tanpa pemain. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat dan akan berlangsung tanpa penonton

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam laga terakhir grup C Piala Presiden 2022 akan tetap digelar di pertandingan pamungkas.

Persib Bandung bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Selasa 21 Juni 2022. Pemenang laga ini berhak menjadi juara grup C dan memastikan lolos ke perempat final.

Baca Juga: Shin Tae-yong Resmi Panggil 30 Pemain Timnas U-19 Indonesia Untuk Piala AFF U-19 2022

Namun hingga Senin ini belum ada keputusan mengenai laga Persib Bandung setelah insiden meninggalnya dua Bobotoh di pertandingan melawan Persebaya Surabaya hari Jumat lalu.

Beberapa opsi mencuat seperti memindahkan venue atau pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC tersebut akan digelar tanpa penonton.

Menurut ketua umum PSSI Muhammad Iriawan pihak kepolisian menjadi pihak yang berwenang untuk memutuskan dimana Persib Bandung bisa bertanding serta apakah laga tersebut boleh dihadiri penonton atau tidak.

Baca Juga: Anggaran 600 Miliar dari Tiongkok untuk Bangun Kereta Gantung Rinjani Tuai Kritik Keras

Untuk partai selanjutnya juga nanti jadi kewenangan kepolisian dan saat ini izin masih tetap di GBLA atau dipindah misalnya ke Si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x