Inilah Hasil Pertandingan, Klasemen, Lolos 8 Besar, Piala Presiden 2022 Hari Ini

- 27 Juni 2022, 22:37 WIB
Ilustrasi Hasil Pertandingan dan jadwal Piala Presiden 2022
Ilustrasi Hasil Pertandingan dan jadwal Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 

PRIANGANTIMURNEWS - berikut ini hasil Piala Presiden 2022 di Pekan kelima Senin 27 Juni 2022 dilengkapi dengan klasemen topskor.

berikut ini hasil Piala Presiden 2022 di hari ini Senin 27 Juni 2022 pertandingan antara PSS Sleman vs Dewa United berakhir untuk kemenangan PSS Sleman 1-0.

berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 di hari ini di Grup A di posisi pertama ada PSIS Semarang dengan 10 poin di posisi kedua ada PSS Sleman dengan tujuh poin,

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSM vs Tampines Rovers, Bali United vs Visakha, Topskor, Top Assist, Klasemen AFC Cup 2022

di posisi ketiga ada Persita Tangerang dengan tiga poin di posisi keempat ada Persis Solo dengan dua poin di posisi 5 ada Dewa United dengan dua poin.

berikut ini klasemen Piala Presiden 2022 di hari ini di Grup B di posisi pertama ada Borneo FC dengan tujuh poin di posisi kedua ada Barito Putera dengan enam poin.

di posisi ketiga ada RANS Nusantara FC dengan lima poin di posisi keempat ada Madura United dengan dua poin di posisi kelima ada Persija Jakarta dengan nol poin.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Siapa Saja Sebenarnya Tamu Yang Datang Malam Itu!!!

grup C di posisi pertama ada Persib Bandung dengan tujuh poin di posisi kedua ada Bhayangkara FC dengan empat poin di posisi ketiga ada Bali United dengan empat poin di posisi keempat ada Persebaya Surabaya dengan satu poin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x