Prediksi Bali United vs Kaya Fc, Susunan Pemain, Head to Head dan Berita Tim AFC Cup 2022

- 29 Juni 2022, 17:12 WIB
Potret Nadeo Argawinata Kiper Utama Bali United
Potret Nadeo Argawinata Kiper Utama Bali United /Instagram @baliunited/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kaya FC akan bentrok dengan Bali United di matchday ketiga Grup G AFC Cup 2022 di Kapten I Wayan Dipta di Bali pada hari Kamis 30 Juni 2022.

Kaya kehilangan dua pertandingan pertama mereka seri, jatuh ke Visakha FC 2-1 dan Kedah Darul Aman 4-1. Tim Filipina saat ini duduk di dasar Grup G dengan nol poin di depan pertandingan penting mereka melawan Bali United.

Kaya FC belum memenangkan AFC Cup 2022 Penampilan terbaik mereka sejauh ini di kompetisi ini adalah finis di babak 16 besar pada 2016.

Kaya menghadapi perjuangan berat saat mereka berhadapan langsung dengan Bali United. Bali adalah dua tempat di depan dan akan bermain di depan fans tuan rumah mereka.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan, Tim Lolos Babak 8 Besar, Klasemen dan Topskor Piala Presiden Update Rabu 29 Juni 2022

Bali United membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas tim Malaysia Kedah Darul Aman. Namun, mereka mengalami kemunduran 5-2 di tangan Visakha FC di pertandingan lanjutan.

Dengan stok tiga poin, tim Indonesia memegang posisi kedua di Grup G dan mungkin bisa bermain di semifinal zona.Serdadudadu Tridatu telah mencapai babak penyisihan grup dua kali pada 2018 dan 2020 tetapi belum meraih hadiah utama.

Kaya FC tampaknya bukan tantangan terkuat, tetapi Bali United akan berhati-hati untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x