Bursa Transfer Pemain: Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Melamar Ke Paris Saint-Germain, Ini Hasilnya

- 13 Juli 2022, 12:16 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melamar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer pemain musim panas ini.
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melamar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer pemain musim panas ini. /instagram/@arielipillo/

PRIANGANTIMURNEWS- Info bursa transfer pemain musim panas ini semakin memanas, ada informasi yang mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo telah melamar ke Paris Saint-Germain.

Sebagaimana kita tahu bahwa masa depan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain kali ini seakan masih menjadi teka-teki.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo masih ingin memperjuangkan keinginannya untuk pindah klub untuk tetap berada di Liga Champions, dan Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Baca Juga: Mendag Zulhas Bagikan Minyak Sambil Kampanye, DPP PAN: Murni Kegiatan Partai

Namun, selain ke Paris Saint-Germain, Cristiano Ronaldo belum juga menemukan klub yang cocok untuknya di bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint-Germain dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak kedatangan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Penyerang Manchester United ini telah menawarkan dirinya ke PSG tetapi juara Ligue 1 tersebut tidak memiliki tempat untuk bintang Portugal itu dalam skuad mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Benarkah Stick Golf Jadi Salah Satu Alat yang di Pakai Pelaku Pembunuhan? Ini Faktanya

Pada bursa transfer kali ini Cristiano Ronaldo, dikabarkan tengah meminta Manchester United untuk mendengarkan tawaran bagus musim panas ini karena ia ingin terus bermain di Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x