Timnas U 19 Vietnam Tersingkir setelah Kalah dari Malaysia, Inilah Penyebab Kekalahan

- 13 Juli 2022, 23:01 WIB
 Pertandingan Timnas Malaysia U 19 Vs Vietnam U 19
 Pertandingan Timnas Malaysia U 19 Vs Vietnam U 19 / Tangkapan layar dari Youtube Jebolan Timnas Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru dari sepak bola AFF. Tak perlu didiskualifikasi dari AFF, Vietnam akhirnya angkat kaki dari Indonesia secara tidak hormat.

Ini semua berkat aksi gila dari negara tetangga dan sepertinya Vietnam alami depresi berat akibat ocehan suporter Timnas Indonesia.

Aksi gila negara tetangga yaitu Timnas Malaysia, Vietnam terpental dari piala AFF U 19 2022 setelah kalah dan dibantai Malaysia 3-0 tanpa balas di partai semifinal.

Baca Juga: Kabar Bola AFF: Media Vietnam Menyerang Shin Tae Young? Karena Ini Penyebabnya

Sekadar diketahui Vietnam bersua Malaysia di semifinal Piala AFF U 19 2022 berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga pada Rabu tanggal 13 Juli Tahun 2022 sore waktu indonesia barat.

Vietnam diunggulkan memenangkan pertandingan berdasarkan performa di fase grup yang tergolong sangat curam dan merugikan Timnas Indonesia.

Bagaimana dengan Malaysia dari empat laga yang dijalani skuad asuhan Hasan Sazali hanya mendapatkan dua menang satu kali imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Erik ten Hag Pelatih Anyar Manchester United Berhasil Kalahkan Liverpool Laga Bangkok Century Cup 2022

Bahkan satu-satunya kekalahan itu diterima Malaysia dari salah satu Tim Kuda hitam Laos dengan skor akhir 0-1 alhasil Malaysia finish sebagai runner-up grup B dan bersua dengan Vietnam selaku juara grup A piala AFF U19 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Jebolan Timnas Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x