Elkan Baggott Mengaku Indonesia Kurang Terkenal Tapi Negara yang Gila Bola

- 15 Juli 2022, 15:06 WIB
Potret Elkan Baggott saat membela Timnas Indonesia di Kuwait/Instagram/@elkanbaggott/
Potret Elkan Baggott saat membela Timnas Indonesia di Kuwait/Instagram/@elkanbaggott/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott mengaku sangat bangga bisa memperkuat Timnas Indonesia di semua ajang yang telah dilewatinya. Meskipun diketahui bahwa Indonesia bukan negara yang populer di dunia sepak bola internasional.

Akan tetapi menurut Elkan Baggot sendiri bahwa Indonesia mempunyai suporter yang sangat luar biasa dan disebut gila bola.

Elkan Baggott sendiri diketahui mempunyai peluang sangat besar untuk memperkuat Timnas Inggris atau Timnas Thailand. Akan tetapi dia memilih negara asal ibunya yaitu Indonesia.

Baca Juga: Kronologi Es Krim Asap Meledak Saat Dimakan Bocah 5 Tahun

Meski baru berusia 19 tahun, Elkan Baggott sudah menjadi pemain inti di Timnas Indonesia senior, dia selalu memuji suporter Indonesia yang gila bola dan sangat luar biasa.

Dikutip dari laman instagram garudafighters Elkan Baggott mengatakan bahwa Indonesia bukan negara yang cukup populer, tetapi mereka gila bola.

“Indonesia bukan negara yang populer di sepak bola internasional. Tapi tidak banyak orang yang tahu betapa semangat dan suportifnya suporter indonesia diluar sana," ucap Bek Timnas Indonesia yang sekarang main di kasta kedua Liga Inggris tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Satukan Nathalie dan Sule Demi Adzam, Terpaksa Ungkap Ini?!

“Saya sangat suka bermain dan mewakili negara saya Indonesia. Ibu saya dari Indonesia dan bermain untuk Timnas Indonesia adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Saya ingin mewakili negara ibu saya. Ketika kesempatan itu datang, saya menerima dengan kedua tangan," ungkap Elkan Baggott.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @garudafighters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah