The Jak Mania Sindir Marc Klok!! Dan Bandingkan Dengan Gelandang Barunya Ini!!

- 19 Juli 2022, 21:13 WIB
(kiri) Marc Klok Gelandang Persib (kanan) Hanno Behrens gelandang Persija
(kiri) Marc Klok Gelandang Persib (kanan) Hanno Behrens gelandang Persija /Tangkapan Layar youtube Persib Football/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Tiga pemain asing Anyar Persija Jakarta Hanno Behrens, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik langsung nyetel bersama Persija saat uji coba,

Pujian setinggi langit diberikan suporter Persija Jakarta The Jak Mania kepada sang gelandang Hanno Behrens bahkan kualitasnya langsung disampaikan dengan Marc Klok pemain Persib Bandung yang pernah membela klub Persija Jakarta.

Persija Jakarta mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-2 pada waktu uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur pada Sabtu 16 Juli 2022.

Gol dicetak oleh tiga pemain asing yakni Hanno Behrens membuat dua gol dan Michael Krmencik yang masing-masing satu gol.

Baca Juga: RESMI! Jadwal Lengkap Persib Bandung Selama Lima Pekan Di Liga 1 2022

Meski baru merasakan panasnya atmosfer sepakbola di tanah air Behrens tidak sulit adaptasi pemain berkebangsaan Jerman tersebut memiliki positioning yang bagus dan acapkali memberikan umpan kepada rekan-rekannya.

Diantara umpan yang baik diberikan Hanno Behrens untuk Michael Krmencik, Hanno Behrens yang juga mencatatkan assist atau dua gol dan membawa tim macan Kemayoran menang meyakinkan atas RANS Nusantara FC dengan skor 4-2.

Buah penampilan apik pemain bernomor punggung 10 tersebut banjir pujian dari pendukung setianya Jak Mania,

Behrens kini menjelma menjadi idola baru Jak Mania bahkan salah seorang Jak Mania turut menyinggung nama gelandang naturalisasi Persib Bandung,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x