PSSI Resmi Komunikasi Dengan EAFF, Langsung Disambut Dengan Senang Hati Dan Tangan Terbuka!

- 20 Juli 2022, 15:02 WIB
(kiri) Ketua EAFF (tengah) Presiden FIFA (Kanan) Ketua PSSI Mochamad Iriawan
(kiri) Ketua EAFF (tengah) Presiden FIFA (Kanan) Ketua PSSI Mochamad Iriawan /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - PSSI resmi jalin komunikasi dengan EAFF, Timnas Indonesia diundang ke East Football Championship 2022,

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengonfirmasi telah melakukan komunikasi dengan federasi sepak bola Asia Timur atau EAFF.

Ia mengatakan Bukan Tak Mungkin ia menerima undangan EAFF dengan tangan terbuka dan senang hati ia komunikasi dengan EAFF sudah menyampaikan kita lewat Sekjen.

Mungkin dia EAFF seneng kalau kita masuk ke sana ucap Mochamad Iriawan, fans Timnas Indonesia berbondong-bondong membanjiri instagram resmi EAFF agar Indonesia diundang di East Football Championship 2022.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru, Ini Kronologi Yang Buat Yosep Benci Dan Mencurigai Danu!

 Hari Ini laga itu dimulai dan mempertemukan negara kuat langganan Piala Dunia dan Juara EAFF Championship yakni China vs Korea Selatan.

Semoga Indonesia bisa menyamai skill dan mental mereka sekadar diketahui PSSI didorong sejumlah pecinta sepakbola tanah air untuk meninggalkan federasi sepak bola Asia Tenggara atau AFF.

Penyebabnya karena Persaingan di AFF sudah tidak lagi sehat mulai dari dugaan adanya praktik sepakbola gajah hingga pencurian umur.

Selain mendorong PSSI meninggalkan AFF pecinta sepakbola tanah air juga menyarankan PSSI untuk gabung ke EAFF harapannya dengan gabung EAFF kualitas Timnas Indonesia bakal terdongkrak baik skill maupun ranking FIFA.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x