Jokowi Temui Shin Tae-Young di Korea Selatan, Ketum PSSI Langsung Rencanakan Pembangunan TC di Banten

- 30 Juli 2022, 12:45 WIB
Potret Shin Tae-Young bersama Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana dan Presiden Korea Selatan Bersama Istrinya /Instagram/@shintaeyoung7777 //
Potret Shin Tae-Young bersama Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana dan Presiden Korea Selatan Bersama Istrinya /Instagram/@shintaeyoung7777 // /

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-Baru ini Presiden Jokowi berkunjung ke Korea Selatan, guna bertemu Presiden Korea Selatan untuk membicarakan penguatan kerjasama antara kedua negara. 

Ada hal unik dalam kunjungan Presiden Indonesia. Secara mengejutkan Presiden Korea Selatan Youn Suk-yeul mengajak pelatih Timnas Indonesia untuk ikut menjamu rombongan pemerintahan dari Indonesia.

Hal ini terlihat jelas dalam unggahan akun instagram Menteri BUMN Erick Thohir dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga: 3 Kejanggalan Keluarga Korban yang Membuat Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap

"Saat menghadiri jamuan makan malam dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, saya dan bapak Presiden Jokowi mengabadikan momen bersama Shin Tae-Young pelatih timnas Indonesia asal Korea Selatan yang mempunyai andil besar atas kemajuan timnas sepakbola Indonesia,” tulis dalam akun instagram @erick Thohir.

Hal ini langsung menjadi berita heboh di kalangan pecinta sepak bola Indonesia.

Sementara itu Ketum PSSI bukan tidak mungkin tidak melihat pertemuan antara pelatih timnas Indonesia dan Presiden Jokowi di Korea Selatan.

Baca Juga: Tidak Diperpanjang Kontraknya, Tugu Botol Kecap Legendaris di Puncak Terpaksa Dibongkar

Mochamad Iriawan berbicara tentang pembangunan tempat training center (TC) timnas Indonesia yang selalu diminta oleh Shin Tae-Young.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @timnas.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x