Kabar Persib Terbaru: Paul Munster Gantikan Robert, Bobotoh Serbu Akun Instagram!

- 31 Juli 2022, 11:36 WIB
Ilustrasi Robert Alberts Pelatih Persib Saat Ini dan Paul Munster Kandidat Pelatih Baru
Ilustrasi Robert Alberts Pelatih Persib Saat Ini dan Paul Munster Kandidat Pelatih Baru /Tangkapan Layar youtube Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Mantan pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memang terlihat belum melatih klub sepakbola manapun baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Di tengah aktivitasnya ternyata Paul Munster kedapatan tetap memantau sepakbola Indonesia Paul Munster menonton pertandingan Persib Bandung melawan Madura United pada hari Sabtu 30 Juli 2022.

Hal ini diketahui setelah dirinya mengunggah Instagram Story berupa foto siaran langsung sepakbola Persib melawan Madura United.

Baca Juga: KUASA HUKUM MEMBELOT?! Terungkap Fakta Dan Kontroversi Pengacara Brigadir J Komarudin Simanjuntak

Dia sendiri tidak menuliskan Tak apa-apa dalam unggahan tersebut Paul Munster hanya menyisipkan gambar bola dan juga bendera Indonesia.

Bobotoh yang mengetahui hal tersebut langsung menyerang Instagram sampai ia Paul Munster Bobotoh meminta agar Paul Munster mau melatih Persib Bandung dan menggantikan Robert Rene Albert,

Dan tak sedikit juga Bobotoh yang menandai akun Instagram Bos Persib Bandung Teddy Cahyono agar bisa mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Rangkuman 11 Transfer Terbaru, Witan Ke Persija, Asnawi OTW Jeonbuk FC!!

Entah Semua ini hanya kebetulan atau tidak mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez disaat bersamaan melempar kode jika dirinya ingin melatih Persib.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x