Info Manchester United: Cristiano Ronaldo Posting Ini di Instagram Jelang Melawan Brighton? Pamitan?

- 5 Agustus 2022, 17:35 WIB
Cristiano Ronaldo mengunggaj sesuatu pada Instagram nya.
Cristiano Ronaldo mengunggaj sesuatu pada Instagram nya. / instagram @cristiano /

PRIANGANTIMURNEWS - Berjemur di bawah sinar matahari, bintang Manchester United Cristiano Ronaldo memposting gambar ceria di pegangan Instagram-nya pada Kamis 4 Agustus.

Menjelang pertandingan pembuka Liga Premier Manchester United melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu 6 Agustus, disposisi bahagia Cristiano Ronaldo pasti akan melegakan para penggemar yang waspada.

Terlepas dari upaya terbaik Cristiano Ronaldo, Manchester United gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, yang mengarah ke spekulasi bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan meninggalkan klub musim panas ini.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabow Copot Irjen Ferdy Sambo dari Jabatannya dan Mutasi 25 Personel Polri

Cristiano Ronaldo sendiri tetap bungkam tentang masalah ini dan saat ini sedang bersaing untuk tampil untuk tim Erik ten Hag melawan Seagulls akhir pekan ini.

Pada hari Kamis, Ronaldo turun ke Instagram untuk berbagi konten snap dirinya di bawah langit cerah Manchester. Dengan tulisan “Mood”, inilah postingan yang diunggah superstar itu:

https://www.instagram.com/p/Cg2Ky4SgjYr/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Ronaldo, yang kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021, muncul sebagai pemain terbaik Manchester United di musim 2021-22, mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Sidang Perdana Doni Salmanan Dibanjiri Spanduk dan Karangan Bunga

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x