Info Chelsea: Marcos Alonso Tidak Mau Main Dilaga Pembuka, Ternyata Ini Alasannya?

- 6 Agustus 2022, 20:53 WIB
Marcos Alonso pemain Chelsea tidak mau main dilaga perdana.
Marcos Alonso pemain Chelsea tidak mau main dilaga perdana. /instagram @marcosalonso28

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Chelsea Marcos Alonso dilaporkan telah meminta Thomas Tuchel untuk tidak memasukkannya ke dalam skuat untuk pertandingan pembukaan Liga Inggris musim ini melawan Everton hari ini 6 Agustus.

Pmain Spanyol itu enggan bermain saat Chelsea elawan The Toffees untuk menghindari cedera dan membahayakan kepindahannya ke raksasa Catalan, Barcelona.

Chelsea dan tim Xavi Hernandez diyakini hampir menyetujui kesepakatan untuk bek kiri veteran itu.

Baca Juga: Tongkat Sakti Yang Selalu Dibawa Soekarno Pemberian Datuk Mujib Bin Sa'abah

Marcos Alonso telah menjadi anggota kunci skuad Chelsea sejak bergabung dengan klub dari Fiorentina pada 2016 seharga £ 24 juta.

Dia menikmati awal yang luar biasa untuk hidup di Stamford Bridge, mencetak enam gol dalam 31 pertandingan dalam kampanye debutnya, Bek kiri membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Premier 2016-17.

Pembalap Spanyol itu membawa penampilannya ke level lain pada musim berikutnya, mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan Liga Premier dan membantu The Blues memenangkan Piala FA.

Dia terus menjadi bagian integral dari starting line-up klub hingga kedatangan Ben Chilwell dari Leicester City pada 2020.

Pemain internasional Inggris itu menggantikan Alonso sebagai bek kiri pilihan pertama The Blues karena kurangnya kecepatan dan fisik pemain Spanyol itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x