PSG, Barcelona dan City Punya Hubungan Segitiga pada Transfer Pemain Musim Panas Ini? Dengan Siapa?

- 8 Agustus 2022, 07:17 WIB
PSG, Barcelona, dan City Miliki hubungan spesial pada salah satu pemain dibursa transfer musim panas ini.
PSG, Barcelona, dan City Miliki hubungan spesial pada salah satu pemain dibursa transfer musim panas ini. /instagram @frenkie.dejong_

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona dan Manchester City mungkin akan bergabung dalam komidi putar transfer yang melibatkan tiga gelandang top, menurut Gerard Romero dilansir dari sportskeeda.

Reshad Rahman mengutip laporan Romero yang mengklaim bahwa efek domino mungkin terjadi sebagai akibat dari potensi penjualan De Jong oleh Barcelona yang memiliki hubungan segitiga dengan PSG dan Manchester City.

Diklaim bahwa jika De Jong bergabung dengan PSG, Marco Veratti bisa menuju ke Manchester City dan Bernardo Silva mungkin tiba di Barcelona.

Masa depan De Jong telah lama menjadi subyek spekulasi yang intens, dengan Manchester United telah menjadikan bintang Belanda itu sebagai target transfer No.1 mereka.

Baca Juga: Mengejutkan!! Ternyata Ferdy Sambo Diduga Otak dari Kematian Brigadir J Bukan Bharada E? Beginilah Faktanya

Chelsea juga merupakan pengagum tajam maestro lini tengah Barca.Perspektif pemain selalu bahwa dia ingin tetap di Barca tetapi klub tampaknya terbuka untuk menjual.

Mantan gelandang Ajax tidak ingin bergabung dengan klub yang tidak bermain di Liga Champions, jadi jika PSG masuk ke dalam persamaan, mereka mungkin merupakan tawaran yang menggiurkan.

Sementara itu, Blaugrana terus mengawasi Silva dari City, dengan presiden klub Joan Laporta memuji bintang Portugal itu.

Baca Juga: Ada Mantan Wakil Gubernur Jabar Saat Partai Gelora Daftar ke KPU

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x