Info Real Madrid: Resmi, Casemiro dan Manchester United Tinggal Menunggu Medis?

- 19 Agustus 2022, 08:37 WIB
Casemiro dikabarkan mencapai kesepakatan bersama Real Madrid.
Casemiro dikabarkan mencapai kesepakatan bersama Real Madrid. / instagram @casemiro

PRIANGANTIMURNEWS - Info terkini dari Real Madrid dikabarkan Cassemiro hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester United.

Pemain asal Barazil tersebut banyak dikabarkan akan terbang dari Real Madrid dan berlabuh ke Manchester United.

Kesepakatan sudah mulai menemui titik terang dan pemain berusia 34 tahun tersebut sudah memberikan lampu hijau tinggal menunggu izin medis dari Real Madrid.

Sebelumnya terkait izin medis dari Real Madrid sang pemain memang tengah menunggu proposal kepastian dari Manchester United untuk kepindahannya.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Kepolisian Menemukan Bukti dari Dua Saksi yang ada di TKP saat Kejadian, Siapakah Mereka

Kini, sang pemain Los Blancos tersebut sudah menemui titik terang perihal kepindahannya kepada salah satu raksasa Liga Inggris yakni setan merah.

Namun meski banyak dirumorkan Cassemiro akan pindah ke old traford sisi lain juga Ancelotti sang pelatih kepala enggan melepas sang pemain.

Meskipun sang pemain di hari-hari terakhirnya di Santiago Bernabeu tidak dalam performa terbaiknya, namun jasa dan kreatifitasnya masih diperlukan Amcelotti untuk membangun skuad yang mumpuni.

Baca Juga: Viral! Penyanyi Ojo Dibandingke, Farel Prayoga. Ini Dia Lirik Lagunya Lengkap Dengan Artinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x