PERSIB BANDUNG: Luis Milla Bertemu Pemain di Bandara, Tidak Di Lapangan Saat Latihan, Begini Ceritanya

- 28 Agustus 2022, 09:22 WIB
Potret Luis Milla bersama Febri Hariyadi bertemu di bandara untuk laga melawan Makassar/instagram/@persib
Potret Luis Milla bersama Febri Hariyadi bertemu di bandara untuk laga melawan Makassar/instagram/@persib /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih baru Persib Bandung Luis Millah terlihat bertemu pemain di Bandara, ia tidak bertemu di lapangan saat latihan, begini ceritanya.

Luis Milla pelatih anyar Persib Bandung memang sudah diresmikan dan diperkenalkan 19 Agustus lalu, pada postingan instagram @persib terlihat ia bertemu pemain di bandara bukan di lapangan saat latihan.

Luis Milla menjadi pelatih Persib Bandung terlihat belum bisa memimpin sesi latihan, dan terlihat ia bertemu pemain juga di Bandara bukan di lapangan saat latihan, karena ia harus mengurus segala administrasi keimigrasian termasuk KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) terlebih dahulu.

Baca Juga: Berhenti Istiqomah Dalam Kebaikan Menandakan Imanmu Seperti Ini, Kata Buya Yahya

Luis Milla pelatih asal Spanyol itu baru bisa bergabung dan bertemu dengan anggota skuad Persin Bandung pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Uniknya, momen pertemuan perdana Luis Milla dan anggota tim pun bukan di lapangan atau tempat pertemuan, melainkan ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

Begini ceritanya, setelah diperkenalkan kepada publik pada Senin, 22 Agustus 2022 di Graha Persib Bandung, Milla langsung disibukkan dengan urusan keimigrasiannya. 

Baca Juga: PERSIB BANDUNG: Baru Pulih Dari Cedera, Pemain Ini Siap Tampil Penuh Melawan PSM Makassar, Siapa?

Karena itu, ia belum sempat bergabung pada sesi latihan Persib sebelum bertolak ke Parepare jelang melawan PSM Makassar Senin mendatang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x