PERSIB BANDUNG: Baru Pulih Dari Cedera, Pemain Ini Siap Tampil Penuh Melawan PSM Makassar, Siapa?

- 28 Agustus 2022, 08:21 WIB
Potret Beckham Putra pemain Persib Bandung saat sebelum cedera.
Potret Beckham Putra pemain Persib Bandung saat sebelum cedera. /Instagram/Beckhan Putra/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung akan melawan PSM Makassar dan ada satu pemain Persib yang siap tampil penuh yang baru pulih dari cederanya.

Ya, Beckham Putra Nugraha dipastikan sudah pulih 100 persen dari cedera sedikit masalah dari pergelangan kakinya, Etam siap tampil penuh kembali bersama Persib Bandung melawan PSM Makassar.

Oleh karena itu, pemilik nomor punggung 7 tersebut masuk dalam daftar 20 pemain yang akan tampil penuh melawan PSM Makassar 29 Agustus besok, termasuk Bechkam yang baru pulih dari cederanya.

Baca Juga: Lebih Kaya Dari Kapolda Metro Jaya! Hengki Haryadi Ikut Terseret Kasus Brigadir J, Ini Biodata dan Bisnisnya

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Sabtu 27 Agustus 2022.

Baru pulih dari cedera, dan siap tampil penuh bersama Persib Bandung kontra PSM Makassar, Beckham jadi warna pembeda dan menjadi angin segar bagi tim asuhan Luis Millah kembali keoada trend kemenangan.

Trend kemenangan sudah dilakukan Persib Bandung pada 2 pekan sebelumnya, namun track record itu jarus dipaksa berhenti oleh Bali United, kala itu Persib kalah 2-3 dari tim tamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Minggu, 28 Agustus 2022: Ada Seseorang yang Merindukan Perhatian dan Cintamu

Namun demikian, sang pemain yang baru pulih dari cederanya dan siap tampil oenuh melawan Persib Bandung berjanji tampil maksimal. Ia mengaku lebih fokus pada kekompakan timnya ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah