Debut Luis Milla di Persib Bandung, 6 Pemain Yang Selalu Tampil Hingga 20 Pemain Yang Dibawa Ke PSM

- 27 Agustus 2022, 14:20 WIB
Potret pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla.
Potret pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla. /Instagram/@luismillacoach/

PRIANGANTIMURNEWS- Debut Lusi Milla di Persib Bandung dipastikan saat melawan PSM Makassar, dan ada 20 nama pemain yang akan dibawa melawan PSM hingga tercatat ada 6 pemain yang selalu tampil hingga memasuki pekan ke-7 BRI Liga 1 2022.

Persib Bandung Vs PSM Makassar Akan Didampingi Luis Milla, ia akan melakoni laga debutnya menjadi juru racik Persib, dan meracik 20 pemain yang dibawa Maung Bandung, juga kemungkinan 6 pemain yang selalu tampil akan masuk sebagai starter.

Luis Milla pelatih anyar Persib Bandung asal Spanyol tersebut dikabarkan telah merampungkan segala urusan administrasinya sebelum laga debutnya melawan PSM, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Diduga Amalia Sempat Memberikan Perlawanan Terhadap Pelaku, Benarkah? Cek Faktanya!

Dengan hal tersebut, Luis Milla dapat dipastikan akan menjalani debut perdananya pada saat PERSIB menjamu PSM Makassar pada pekan ke-7 Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Senin, 29 Agustus 2022 mendatang.

Milla diperkenalkan menjadi pelatih baru Persib Bandung pada 19 Agustus 2022 lalu, Ia menjadi pelatih pertama Pangeran Biru asal Spanyol yang menduduki kursi kepelatihan Liga Indonesia sejauh ini.

Kehadiran Luis Milla diharapkan bisa terus membangun kekuatan Persib Bandung dan mempunyai permainan yang berkarakter sehingga bisa berprestasi di kompetisi sepakbola indonesia baik nasional ataupun Asia.

Baca Juga: Dijadikan Pedoman, Ternyata Kitab yang Dipelajari Gus Samsudin Diharamkan di Malaysia dan Mesir

Saat ini, pangeran biru menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 7 poin, 2 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kalah.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x