Persib Bandung vs PSM Makassar, Luis Milla Akan Matikan 3 Kunci Pemain Lawan

- 29 Agustus 2022, 14:22 WIB
 Potret Luis Milla saat latihan perdana bersama Persib Bandung/ Youtube @persib
 Potret Luis Milla saat latihan perdana bersama Persib Bandung/ Youtube @persib /

PRIANGANTIMURNEWS -  Duel Persib Bandung Vs PSM Makassar akan berjalan cukup sengit, Luis Milla akan matikan serangan 3 kunci pemain lawan.

Persib Bandung Vs PSM Makassar akan bertanding pada pekan ke-7, mereka akan saling adu taktik pelatih Eropa, kini Luis Milla hadir sebagai pelatih anyar Pangeran Biru.

Sebagai pelatih anyar Persib Bandung, dan bergabung dengan klub ketika Liga sudah mulai berjalan dan memasuki pekan ke-7, itu bukan hal yang mudah bagi Luis Milla.

Baca Juga: Selangkah Lagi Manchester United Amankan Tandatangan Antony

Pasalnya cukup berat terhadap tugas yang diberikan Persib Bandung dan harus terima warisan pemain hasil peninggalan Coach Robert.

Kemudian ia berkonsultasi dan berkontribusi dengan asisten pelatih Coach Budiman Yunus.

Asisten pelatih Persib Bandung Coach Budiman mengatakan PSM Makassar adalah klub yang diisi oleh para pemain dengan teknik individu berkualitas.

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSM Makassar, Achmad Jufriyanto: Balas Poin Kandang Yang Hilang Di Laga Tandang

Tidak hanya pemain asingnya saja, tim Juku Eja juga diyakini memiliki pemain-pemain lokal yang bisa mengancam pertahanan Pangeran Biru, meskipun demikian Persib juga dihuni beberapa pemain dengan jam terbang tinggi.

"PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai," kata Budiman.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x