Preview Persib Bandung vs RANS Nusantara, Debut Perdana Luis Milla, Akankah Raih Kemenangan?

- 4 September 2022, 14:55 WIB
Potret Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung yang akan menghadapi Rans Nusantara FC.
Potret Luis Milla saat pimpin latihan Persib Bandung yang akan menghadapi Rans Nusantara FC. /Instagram/@luismillacoach/

PRIANGANTIMURNEWS- Prewiew Persib Bandung vs RANS Nusantara, laga ini akan menjadi debut perdana Luis Milla, namun akankah pangeran biru raih kemenangan?

Persib Bandung bertekad untuk bisa meraih kemenangan melawan RANS Nusantara pada pekan ke-8 kompetisi Liga 1 musim 2022-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 4 September 2022.

Pada laga ini, skuad Persib Bandung untuk pertama kalinya akan didampingi oleh pelatih barunya, Luis Milla.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Helleh yang Dipopulerkan Denny Caknan, Mbok Ojo Nesu-Nesu Sayang

Mlakoni laga melawan RANS Nusantara, Persib Bandung mendapat tambahan tenaga dengan telah pulihnya bek tengah asal Belanda Nick Kuipers yang pekan lalu sempat terserang penyakit.

Meski begitu, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Ezra Walian masih berlatih secara terpisah dalam sesi latihan terakhir Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla senang dengan kinerja para penggawa Pangeran Biru di dalam sesi latihan jelang laga yang akan menjadi debut perdananya dan menarik disaksikan akankah raih kemenangan?

Baca Juga: Arya Saloka Kembali Main di Ikatan Cinta, Alur Cerita Babak Baru, Apakah Aldebaran Amnesia?

Selain membekali para pemain dari segi fisik, teknik dan taktik, pelatih asal Spanyol itu juga puas dengan sikap yang ditunjukkan oleh Marc Klok dan kawan kawan Persib Bandung lainnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah