Diminati Arsenal, Begini Tanggapan Menohok Penyerang Barcelona, Ferran Torres

- 10 September 2022, 14:05 WIB
Penyerang Barcelona, Ferran Torres dikabarkan tengah diminati Arsenal.
Penyerang Barcelona, Ferran Torres dikabarkan tengah diminati Arsenal. /Twitter/@BarcaUniversal/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu penyerang Barcelona, Ferran Torres telah memberikan tanggapan yang menohok terkait keinginan Arsenal untuk mendapatkan sang pemain.

Sang penyerang Barcelona itu mengungkapkan bahwa meski dirinya diminati Arsenal, ia tidak akan tergoda dengan tawaran sebesar apa pun.

Ferran Torres mengungkapkan bahwa dia saat ini tengah fokus dan berkonsentrasi pada proyek Xavi di Barcelona untuk membuat timnya menjadi tim yang lebih kompetitif.

Baca Juga: Apa Itu Queen Consort? Gelar Anyar Camilla, Usai Ratu Elizabeth II Meninggal

Sebagaimana diketahui bahwa Ferran Torres bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun ini setelah menghabiskan paruh awal musim dengan klub Liga Inggris Manchester City.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menandatangani pemain depan muda Spanyol itu dari Valencia pada tahun 2020 dengan kontrak lima tahun senilai 23 juta poundsterling dan setuju untuk menjualnya ke Barcelona seharga 55 juta poundsterling, ditambah 10 juta poundsterling sebagai tambahan.

Dalam karir singkatnya di Etihad, Ferran Torres telah mencetak 16 gol dan memberikan empat assist dalam 43 pertandingannya untuk klub. Namun, sang pemain ngotot ingin kembali bermain di La Liga.

Baca Juga: Ini 10 Perwira Polisi yang Diduga Melanggar Etik Terkait Kasus Ferdy Sambo, dan Sudah Kembali Dibebaskan

Sejak bergabung bersama Xavi di Barcelona, ​​Ferran Torres telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 30 penampilan di berbagai turnamen.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x