Bukti Kepercayaan Xavi Kepadanya!! Perubahan Ferran Torres Yang Menjadi Jauh Lebih Efektif Di Lapangan

- 16 Maret 2022, 09:18 WIB
Striker Barcelona Ferran Torres mencetak empat gol.
Striker Barcelona Ferran Torres mencetak empat gol. /Instagram@ferrantorres/

PRIANGANTIMURNEWS- Mendapatkan begitu banyak kritikan di awal kedatangannya, saat gol seolah tidak mau muncul dari kakinya perlahan tapi pasti bersamaan dengan kepercayaan yang diberikan oleh Xavi kepada pemain 22 tahun ini.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube GL News, Ferran Torres berhasil membuktikan Jika ia layak dipercaya tim Barcelona dimana terbaru kontribusi golnya mulai terlihat termasuk saat menciptakan dua gol di laga malam tadi saat Barcelona kembali menghancurkan lawannya dengan menciptakan empat gol.

Ferran Torres berhasil mencuri perhatian para pecinta sepakbola dunia saat memutuskan untuk meminta Pep membiarkannya hengkang ke Barcelona.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Kedatangan 1 Pemain Baru Untuk TC di Korea Selatan, STY Langsung Sumringah

Ia pun dibeli Barca dengan nilai yang cukup besar di tengah kondisi finansial yang sulit kala itu gimana dilaporkan Barca harus membayar 55 jutaEuro kepada Manchester City.

Untuk membawa sang pemain di mana hal itu membuat ekspektasi tinggi diberikan kepada Penyerang yang baru berusia 22 tahun tersebut.

“Tapi saya mendapatkan ekspektasi tinggi sejak tiba di Barcelona” membuat beban Ferran Torres di tim Barca cukup besar, hasilnya meskipun bermain baik dan memberikan dampak besar ia seringkali kurang tenang dalam eksekusi akhir di depan gawang.

Dimana Hal itu membuat berbagai kritikan mengarah kepada pemain satu ini, tapi tunggu meskipun berbagai kritikan diarahkan kepadanya kepercayaan yang diberikan oleh Xavi kepada pemain muda ini.

Baca Juga: Khasiat Tomat untuk Kaum Wanita Mujarab Banget, Salah Satunya Bisa Melindungi Kulit

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Gl News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah